Sabtu, 10 Maret 2012

ANDAI AKU PUNYA SAYAP - Elfa Sesoria

lagu lama yang berjudul ANDAI AKU PUNYA SAYAP yang dinyanyikan oleh Elfa Sesoria, masih inget nggak?
sebagian orang bilang lagu itu adalah lagu anak-anak. emang iya ya???
nggak tau saya. hehe
tapi ini lirik untuk anda-anda semua yang sudah susah mencari liriknya. mungkin lagunya juga sih ya..
tp pasti ada yang punya sih ya.. haha
baiklah untuk para penggemar lagu lama. mari kita bernostalgia.. =)

so.. this is it

ANDAI AKU PUNYA SAYAP

Satu satu daun daun
berguguran tinggalkan tangkainya
Satu satu burung kecil
beterbangan tinggalkan sarangnya
Jauh jauh tinggi..
ke langit yang biru....

Andaikan aku punya sayap
ku kan terbang jauh
mengelilingi angkasa
kan ku ajak ayah bundaku
terbang bersamaku
melihat indahnya dunia...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar